Di tepi kali saya menyinggah | Menghilang penat menahan jerat | Orang tua jangan disanggah | Agar selamat dunia akhirat

Selasa, 09 Oktober 2012

Profil SMAN 1 Tarakan

Nama               : Imam Maulana Taufan
Kelas                : X.D
Status                : Pelajar
Nama Sekolah  : SMAN 1 Tarakan



         Nama saya Imam Maulana Taufan panggil saja topan . Saya bersekolah di SMAN 1 Tarakan . Saya bersekolah di sekolah ini semenjak saya lulus dari SMP. Saya memilih melanjutkanB pendidikan di SMAN 1 Tarakan karena saya pikir sekolah ini paling tepat dan merupakan sekolah terbaik di bumi paguntaka ini.Hal itu terbukti dengan adanya jumlah pendftar yang cukup banyak untuk memilih sekolah ini.nah itu berarti peminat sekolah ini sangat banyak.
          sekolah ini merupakan sekolah RSBI . dan sekolah ini sekarang sedang dalam proses renovasi. menurut saya SMAN 1 Tarakan adalah sekolah terbaik di Tarakan .itu terbukti dengan adanya guru-guru SMAN 1 Tarakan yang begitu antusias dan mengajar siswa dengan penuh semangat dan tulus. di sekolah ini juga siswanya baik-baik dan berprestasi.hal itu di buktikan dengan banyaknya siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik. mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang sekolah saya dan mungkin bisa di lanjut lain waktu. terimakasih .wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar